Belajar Ngaji dan Jelang Belajar Bahasa Jepang.

Yusni Tria Yunda [  ].
Kalimat-1》Pinter Abang Zihni ini.
Bahasa Jepang》
ピンター・アバン・ジーニ・イニ。
ピンター = [ pintā ] = Pinter
アバン = [ Aban ] = Avan
ジーニ = [  jini ] = Gini
イニ = [ ini ] = Ini
1 (satu)》4
ー = ー
タ = Ta
ン = Masuk
ピ = Pi
Kombinasi 2 (dua)》12
ター = Tar
ンー = Tidak
ピー = Kacang
ー タ = Data
ンタ = Anak
ピタ= Pita
タ ン = Tan
ピン = Pin
ー ン = Hijau
ン ピ = Pi
ー ピ = ー Pi
タ ピ = Tapi
Kombinasi 3 (tiga)》16
ンター = Pusat
タ ン ー = Tan
ピター = Ketipak
ンター = Pusat
ピンタ = Pinta
ー ンタ = Kertas
ピ ー タ = Peter
ン ー タ = Data
ー ピン = ー Pin
タ ピン = Tapin
ピ ー ン = Peen
タ ー ン = Putar
タ ン ピ  = Cap
ン タ ピ  = Ntapi
タ ー ピ  = Ketuk
ー タ ピ  = ー Tapi
Kombinasi 4 (empat)》24
ピンター = Pinter
ン ピ ター = Komputer
タ ピンー = Tapin
ピ タ ンー = Pitan
ンタ ピ ー = Hiburan
タ ン ピ ー = Cap
ー ピンタ = ー Pinta
ピ ー ンタ = Printer
ー ン ピ タ = Pita
ン ー  ピ タ = Pita
ピン ー タ = Sematkan data
ン ピ ー タ = Mesin
ピター ン = Pita
タ ピ ー ン = Tapin
ー ピタ ン = ー Pitan
ピ ー タ ン = Petan
ター ピ ン = Tarpin
ー タ ピ ン = ー Tapin
ンター ピ = Interpi
タ ン ー ピ = Cap
ター ン ピ = Putar
ー タ ン ピ = ー
ー ン タ ピ = ン
ン ー  タ ピ = Ke bawah pin Data
Sub Total = 56 [ Lima Puluh Enam ].
________
Kalimat-2》
Pada saat aku seusianya kini, aku bahkan belum bisa selancar dia dalam mengaji. 》

https://youtu.be/ke9crjFrP8w

Pada saat aku seusianya kini,
私が彼の年齢だったとき、
[ watashi ga kare no nenreidatta toki ]
aku bahkan belum bisa selancar dia dalam mengaji。
コーランで彼をサーフすることすらできません。
[ kõran de kare o sãfu suru koto sura dekimasen ]
.
私 [ Watashi ] = Saya
が [ Ga ] = tapi
の [ No ] = dari
彼 [ Kare ] = dia
年齢 [  Nenrei ] = usia
[[ 年 [ Toshi ] = tahun ]]
[[ 齢 [ Yowai ] = usia ]]
だ [ Da ] = apakah
っ [   ] = tsu
た [ Ta ] = apakah
とき [ Toki ] = kapan
[[ と [ To ] = dan ]]
[[ き [ Ki ] = datang ]]
コー [ Co ] = Co
コ [ Ko ] = Ko
ラ [ Ra ] = La
ン [ N ] = Masuk
ラン [ Ran ] = Anggrek
で彼 [ De kare ] = di dalam dia
[[ で [ De ] = Masuk ]]
[[ 彼 [ Kare ] = Dia ]]
をサ [ Osa ] = Perbedaannya
[[ を [ O ] = Untuk ]]
[[ サ [ Sa ] = Sa ]]
ーフ [ Fu ] = Kopi
す [ Su ] = Kamu
る [ Ru ] = Untuk
るこ [ Ru Ko ] = Ruko
こ [ Ko ] = Ini
こと [ Koto ] = Itu
と [ To ] = dan
すら [ Sura ] = Bahkan
で [ De ] = Masuk
でき [ Deki ] = Bisa
き [ Ki ] = Datang
ま [ Ma ] = Bu
せ [ Se ] = Biarkan
せん [ Sen ] = Sen
[[ ん [ N ] = h ]]

________

Hal ini, adalah mengenai kombinasi.
Dalam hal yang berbéda, téhnik kombinasi ini dapat pula digunakan bagi aytem - aytem yang lagi disusun barkodisasinya, seperti aytem - aytem boks berikut:

#
》》 NLVD0a0a0a300155R20


_______
》》 NLVD0a0a1a300155R20


________
》》 NLVD0a0a2a600155R20


________
》》 NLVD0a0a3a300155R20


________
》》 NLVD0a0a4a300155R20


________
》》 NLVD0a0a5a300155R20


________
》》 NLVD0a0a6a300155R20


________
》》 NLVD0a0a7a300155R20


________
》》 NLVD0a0a8a600155R20


________
》》 NLVD0a0a9a300155R20


________ $_________\. ♡♡

Keterangan》History》
Pertamakalinya penulis mendapatkan pengetauan mengenai cara membuat bok [Persegi Panjang], adalah dari tautan URL blogging ini [Hendri Setiawan]https://www.hendrisetiawan.com/2018/06/cara-membuat-kotak-warna-highlight-box.html?m=1

Selanjutnya, selama beberapa bulan, penulis melakukan percobaan - percobaan, dalam Blog Informatic Learner, juga Blog Data1 [tadi, (27/02/2020) telah diubah ke séting 'Public', dari yang asalnya masih diséting Pemirsa: 'Hanya Saya', agar dapat diketaui tahapan - tahapan prosés yang telah dilakukan oléh penulis], dan blog - blog lainnya yang masih diséting 'ala pabrik' ['Hanya Saya'].

Produk - produk boks dalam postingan ini, adalah dibarkodkan dengan Nama Toko 'Nata Laba', namun diprosés pengemasannya di Nama Maklun 'Moy&d'Banx', keduanya adalah riprésentatif dari kedua keponakan penulis, dan kedua anak penulis, [Mutia Maghriba, dan Chelsea]. Dalam hal kaderisasi; penulis mengelompokkan formasi: Moy&d'Banx [Tim Inti terdiri dari Mutia, dan Abang (Zihni)*], serta TransNL [Tim Inti terdiri dari Arika, dan Chelsea].
_________
*Sebelumnya: Arika dikelompokkan ke dalam Moy&d'Banx, kini di TransNL.

Comments


  1. 👍👍. Saving the asset in my account bank serial number at BRI》 https://0895-01-033269-53-1.blogspot.com/2020/05/07052020-arsip-foto-1.html?m=1

    ReplyDelete

Post a Comment